Wujud LG G6 Perlahan Menyilaukan

February 22, 2017

by — Posted in Berita, Rumor

“Ah sudahlah… Kalian semua sudah tahu”. mungkin itu yang ada di pikiran orang-orang LG menjelang perilisan.

LG G6. Evan Blass.

Jadi apa yang LG akan umumkan di MWC 2017 nanti? LG G6? Benar. Sayangnya sepertinya kita tak  perlu menunggu hingga 26 Februari nanti untuk melihat bentuk jelasnya. Siapa lagi kalau bukan Evan Blass, lewat cuitan terakhirnya ia menampakkan render LG G6 terbaru berbalut kelir warna hitam cemerlang. Render yang menunjukkan keempat sisi ponsel flagship LG itu memperlihatkan secara gamblang desain sang ponsel papan atas.

Rekaan LG G6 yang diposting oleh Evan juga hendaknya mengkonfirmasi rumor-rumor yang lalu. Misalnya saja desain panel depan pelit bezel juga konfigurasi layar berasio 18:9 yang memiliki lengkungan di tiap sisinya. Kemudian di belakang Anda akan melihat setup dua buah kamera dengan kemampuan wide-angle khas di LG G5 dan LG V20. Yang malah membuat bingung adalah kilauan seperti kaca pada back cover-nya yang berwarna hitam. Padahal bocoran sebelumnya ia menampilkan desain back cover bermaterialkan metal dengan aksen hairline finish. Lalu mana yang benar? Apa akan ada dua varian back cover? Jawabannya mungkin kita memang harus menunggu pengumumannya di MWC beberapa hari lagi.

Back cover LG G6. Sumber: Phonearena.

Nantinya LG G6 juga akan membawa fitur-fitur khas flagship seperti prosesor high-end Snapdragon 821, dukungan audio Quad DAC, layar rapat dengan resolusi QHD, baterai berkapasitas 3200 mAh, fitur tahan debu dan tahan air, sistem operasi Android Nougat dengan antarmuka terbaru LG yang dinamakan LG UX 6.0.

Sumber: evleaks