Moto M Dihargai 4 Jutaan di Indonesia

March 20, 2017

by — Posted in Berita

Moto M akan mengisi selot antara Moto E3 Power dan Moto Z Play.

Produk baru Lenovo Indonesia segera mendarat ke Indonesia. Ialah Moto M, ponsel kelas menengah yang memiliki bodi bermaterialkan metal. Moto M disokong oleh sejumlah spesifikasi mumpuni dikelasnya. Sebut saja pemrosesan daya yang mengandalkan MediaTek Helio P15 delapan inti, ditemani dengan cip grafis Mali-T860MP2. Ponsel ini akan didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB dan diberdayakan dengan baterai berkapasitas lumayan besar yakni 3050 mAh.

Di sektor kamera, ponsel yang memiliki desain membulat ini akan mempercayakan kamera dengan sensor 16 megapiksel di belakang yang dipadukan dengan fitur PDAF dan dua buah lampu LED. Sementara di depan Moto menyematkan sensor 8 MP untuk kegiatan berswafoto ria, terlebih dengan adanya fitur beautification.

Fitur menarik yang ada di ponsel ini justru terletak pada kemampuannya untuk mengatasi percikan air semisal terkena tumpahan air es teh ataupun terkena hujan rintik saat anda sedang berada di luar ruangan. Hal ini dimungkinakan karena Moto M telah dilengkapi fitur water repellent coating yang menjaganya tetap aman terhadap masalah-masalah di atas. Serta, di sektor audio Moto telah mengaplikasikan fitur Dolby Atmos® untuk memperkaya keluaran audionya baik dari speaker eksternal maupun ketika anda menggunakan headset.

Moto M akan dilepas ke pasaran pada akhir bulan Maret dengan harga 3,999 juta rupiah dan akan mulai ditawarkan diawali dengan sistem preorder di beberapa situs e-commerce kenamaan tanah air.

Spesifikasi Kunci Moto M:

Layar: 5,5 inci FHD 1080p, lapisan kaca 2,5D dengan proteksi Corning® Gorilla® Glass
Dimensi / Bobot: 151.35 x 75.35 x 7.85 mm / 163 gram
Konektivitas: HSPA 42.2/5.76 Mbps, 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, dual nano-SIM,USB type-C
Prosesor & Memori: MediaTek Helio P15 / RAM 4 GB / ROM 32 GB, ekspansi via Micro SD hingga 128 GB
Kamera: belakang: 16 MP PDAF f/2.0 dual tone LED flash / depan: 8 MP
Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow
Fitur: water repellent coating, Dolby Atmos®, sensor sidik jari, accelerometer, gyro, proximity, e-compass
Baterai: 3050 mAh dengan Rapid Charging 5V/2A
Warna: Silver, Gold