OnePlus Luncurkan Varian OnePlus 3T Edisi Terbatas

March 23, 2017

by — Posted in Berita

OnePlus 3T edisi terbatas diselimuti kelir baru, matte black.

Belakangan ini OnePlus memang sedang melakukan beberapa penyegaran untuk lini produk terbarunya, OnePlus 3T baik dari segi software maupun hardware. Sebelumnya, mereka merilis OnePlus 3T edisi spesial yang berkolaborasi dengan salah satu merk butik di Prancis yang mereka beri nama OnePlus 3T Colette Edition. Ponsel ini menyajikan warna baru untuk OnePlus 3T yakni hitam bertekstur kesat ditambah logo Colette di bagian bawah cover belakang. Sayangnya, varian ini hanya disiapkan 250 unit saja dan itupun anda juga harus bersedia mengantri langsung di Paris untuk mendapatkannya.

Nah, berhubung OnePlus 3T Colette Edition merupakan hal yang cukup mustahil untuk didapat, OnePlus akhirnya merilis OnePlus 3T varian spesial dengan warna yang dinamakan Midnight Black. Meski sama-sama berwarna hitam, OnePlus 3T Midnight Black ternyata memiliki perbedaan dengan OnePlus 3T Colette Edition, bedanya ia tidak memiliki logo Colette di bagian bawah cover belakang. Varian khusus ini nantinya akan mulai dijual lewat toko online milik OnePlus serta situs fashion Hypebeast dengan harga yang sama seperti OnePlus 3T standar dengan konfigurasi ROM 128 GB, yakni 479 US dollar atau setara 6,4 jutaan.

OnePlus sendiri mengklaim OnePlus 3T Midnight Black memiliki total unit yang lebih banyak ketimbang OnePlus 3T Colette Edition meski tidak mengatakan secara rinci berapa jumlahnya.