Prediksi Harga dan Ketersediaan iPhone 7 di Indonesia

March 17, 2017

by — Posted in Berita, Rumor

Akhirnya…

Lama tak terdengar setelah kabar terakhirnya tengah membangun pusat riset di tanah air, kini kejelasan kapan produk Apple “terbaru” dijual di Indonesia mulai mendapat kepastian. Dimulai dari cuitan akun telko Smartfren, yang mengumumkan akan membuka keran pre-order sebuah ponsel mulai 24 Maret nanti. Secara gamblang mereka menyematkan foto iPhone 7 serta beserta teksnya agar sama sekali tak ada keraguan.

Praktis hal ini langsung menjadi bahan perbincangan dari banyak khalayak. Alhasil topik makin berkembang dan informasi yang datang menjadi semakin luas. Lantas, menurut @hadigunawan di akun Twitter-nya, Erajaya kabarnya juga akan mengadakan pre-order iPhone 7 dengan tanggal yang sama dengan Smartfren, yakni tanggal 24 Maret lewat iBox dan Erafone.

Lalu bagaimana dengan harga iPhone 7 nanti? Lagi-lagi melalui Twitter, akun Deska Affif dengan username @Deska_Afiff mengungkap banderol harga yang tak cuma untuk iPhone 7, tapi juga untuk seri-seri lainnya.

Memang harga-harga di atas belum bisa disimpulkan sebagai harga final karena konfirmasi resmi belum kunjung beredar, tapi setidaknya para penggemar Apple di Indonesia bisa mulai tersenyum lebar, karena akhirnya Apple berkomitmen untuk membawa produk-produknya kemari meski temponya sedikit terlambat.

Sumber: (1), (2), (3)