Lenovo Indonesia Luncurkan K6 Power

May 23, 2017

by — Posted in Berita

Ponsel Lenovo seri K terbaru bidik penggemar multimedia.

Kamis (18/5), Lenovo Indonesia baru saja meresmikan gacoan barunya dengan merilis ponsel seri K anyar, Lenovo K6 Power. Ponsel ini memiliki karakteristik yang condong menyuguhkan pengalaman multimedia yang baik, didukung ketahanan baterai jempolan dengan dibanderol harga yang bersahabat. Untuk mendukung fitur multimedia, Lenovo melengkapi paket penjualan K6 Power dengan perangkat realita maya AntVR selama persediaan masih ada. Pun masih dari segi multimedia, ponsel penerus tipe K5 ini juga sudah punya fitur pengaya keluaran suara racikan Dolby, Dolby Atmos®.

Beralih ke sisi yang lebih teknikal, Lenovo K6 Power memiliki dimensi layar yang kompak yakni 5 inci. Pada segi kamera, K6 Power punya kamera belakang 13 MP dengan fitur PDAF, sementara di depan akan ditemui kamera sebesar 5 MP. Selebihnya, keduanya memiliki baterai dengan ukuran yang sama, 4000mAh. Jenis pemrosesan daya ponsel berbahan metal mengandalkan racikan Qualcomm seri menengah, Snapdragon 430 octa-core dan disokong dengan ukuran RAM dan penyimpanan internal yang masing-masing adalah 3 GB dan 32 GB. Ponsel ini juga menyeediakan selot kartu microSD meski harus mengorbankan salah satu kartu SIM dari dua selot yang tersedia karena ia bersifat hybrid.

Soal harga, Lenovo Indonesia mematok K6 Power di angka 2,4 juta rupiah. Tak ketinggalan, ponsel yang punya pilihan warna abu-abu dan perak ini akan tersedia secara eksklusif di Lazada.

Spesifikasi Kunci Lenovo K6 Power:

Layar: 5 inci IPS HD 1080p
Dimensi (PxLxT) / Bobot: 141.9 x 70.3 x 9.3mm / 145 g
Konektivitas: 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, dual Nano-SIM slots, 3.5mm audio jack
Prosesor & Memori: Octa-core Snapdragon 430 / RAM 3 GB / ROM 32 GB, ekspansi via Micro SD (hybrid)
Kamera: belakang: 13 MP, f/2.0, PDAF, single LED flash / depan: 8 MP
Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow
Fitur: 2x speaker, Dolby Atmos® Audio Enhancement,
Sensor: Light, Proximity, Gravity, Vibrator, Fingerprint
Baterai: 4000mAh
Warna: Grey, Silver