Video Penyiksaan Mi 6 Tunjukkan Improvisasi Xiaomi

May 11, 2017

by — Posted in Berita

Xiaomi Mi 6 buktikan kualitasnya jauh di atas pendahulunya.

Seorang Youtuber bernama JerryRigEverything, yang dikenal gemar melakukan penyiksaan terhadap gawai-gawai rilisan teranyar, baru-baru ini menggunggah video terbarunya. Apabila Anda seorang Mi Fans (sebutan akrab penggemar merk Xiaomi) sedikit mengingat sosok ini pasti terngiang tentang apa yang dilakukannya terhadap beberapa ponsel Xiaomi yang disiksaanya beberapa saat silam. Sebagian besar ponsel hancur dan tak lagi layak pakai, Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi 5 hancur terbelah menjadi dua bagian di tangannya.

Xiaomi Mi 5 yang malang. Kredit: JerryRigEverthing.

Kali ini Mi Fans kembali dibuat was-was, pasalnya objek pada video terbaru Jerry adalah ponsel flagship terbaru Xiaomi, Mi 6. Namun alih-alih dibuat sakit hati karena potensi hasil yang mengecewakan, Jerry justru memuji build quality ponsel teranyar garapan sang perusahaan Tiongkok. Ia menilai Xiaomi sudah melakukan banyak penyempurnaan terhadap Mi 6 jika dibandingkan dengan pendahulunya, Xiaomi Mi 6. Mulai dari yang pertama Ia takjub dengan bobotnya yang cukup berat mencerminkan Mi 6 akan punya kualitas yang kokoh, Ia juga menilai penggunaan bingkai dengan bahan stainless steel adalah langkah yang tepat untuk menambah rigiditas sebuah ponsel.

Jika ternyata Anda belum sempat menyaksikan video terbaru JerryRigEverthing untuk Xiaomi Mi 6, Anda bisa menontonnya dengan memainkan video di bawah ini.