Motorola Siap Rilis Ponsel Baru Berkamera Ganda

June 14, 2017

by — Posted in Rumor

G5s+, X4 atau Z2, Moto?

Hanya selang beberapa hari saja, Motorola tampak begitu gegas dalam merencanakan perilisan produk-produk barunya, setelah Moto C, Moto Z2 Play dan Moto E4 melenggang beberapa waktu yang lalu, Motorola kini tengah bersiap memperkenalkan satu lagi ponsel baru.

Dikutip dari sumber yang berasal dari Rusia, Mobiltelefon, terpampang sebuah teaser yang menampilkan wujud sekilas dari ponsel yang akan diluncurkan pada 27 Juni mendatang. Jika diperhatikan, terlihat ponsel tersebut memiliki setup kamera ganda di belakang. Informasi ini mencuat pada tiga kemungkinan, yang mana jika menengok ke belakang, Motorola terbukti sedang menyiapkan tiga ponsel berkarakteristik dual camera, ketiganya adalah Moto G5s+, Moto X4 dan Moto Z2/Z2 Force.

Motorola 2017. Kredit: @evleaks.

Ketika diperhatikan lebih lanjut, ponsel yang ada di teaser memilki cover belakang bermaterialkan kaca. Maka dengan mudah kita bisa coret kemungkinan ponsel yang akan hadir adalah Moto G5s+, ini disebabkan karena ponsel Moto seri G itu memiliki buritan berbahan logam. Lanjut, saat memandang posisi penempatan lampu kilat LED, Motorola rupanya menempatkannya di bawah lensa kamera perangkat yang masih misterius tersebut. Posisi itu ternyata cocok dengan sosok Moto Z2/Z2 Force yang mempunyai ciri-ciri serupa. Alhasil, besar kemungkinan bahwa ponsel terbaru yang akan dirilis oleh Motorola adalah Moto Z2/Z2 Force.

Sekilas tentang Moto Z2/Z2 Force, ponsel ini diklaim akan ditenagai oleh Snadragon 835 terbaru dari Qualcomm, dan sama seperti pendahulunya Moto Z series, ia akan mengandalkan dukungan MotoMOD sebagai daya tarik utama. Ponsel ini nantinya akan bercokol di segmen teratas pada lini ponsel Motorola tahun ini.

Sumber: mobiltelefon.ru